Alamat dan Sekretariat :


Jl. Agus Salim No. 10 Sondakan Laweyan Surakarta Jawa Tengah. Telp. (0271) 714751 Fax (0271) 740160

Minggu, 14 April 2013

Pelatihan program Komputer SPSS dan SEM



Laboratorium Komputer UNIBA Surakarta pada awal marer 2013 di ruang Laboratorium Komputer UNIBA Surakarta telah menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Komputer Aplikasi Program SPSS dan SEM bagi dosen dilingkungan UNIBA Surakarta. Menurut Ketua Panitia kegiatan Ibu. Rochmi Widayanti, SE, M.Si, tujuan dilaksanakannya kegiatan pelatihan selama  3 hari  tersebut untuk menambah skill dan keterampilan dosen dalam mengolah data yang berbasis program komputer, yang kedua adalah untuk melakukan penyegaran kembali terhadap pekembangan sofware pengolah data SPSS dan SEM agar dosen bisa mengikuti perkembangan terkini dalam melaksanakan kegiatan penelitian maupun untuk mendampingi dalam membimbing tugas akhir mahasiswa.

Kegiatan pelatihan ini bekerjsama dengan Bapak.Lilik Wahyudi, SE, M.Si Dosen UNS Surakarta yang bertindak sebagai narasumber daam pelatihan tersebut. Lilik Wahyudi   dalam pelatihan menyampaikan tatacara pengunaan program SPSS untuk mengolah data penelitian dan memberikan contoh tatacara pengolahan data penelitian. 
Kegiatan yang diikuti dari beberapa dosen dan karyawan tersebut dilakukan dengan sistem pendaftaran, sehingga hanya yang betul-betul berminatlah yang akan tertarik pada kegiatan kali ini. Harapannya adalah dengan melakukan pelatihan pada orang yang membutuhkan hasilnya akan lebih berkualitas, selain itu pelatihan ini diharapkan pula mampu membekali pengembangan keilmuan dosen untuk memberikan penjelasan pada mahasiswa dalam proses perkuliahan maupun penyusunan tugas akhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar