Nomor : /PP/PHK-I/UNIBA/X/2011 14 Nopember 2011
Lampiran : 1 (satu) berkas
Kepada Yth.____________
di __________
Perihal : Pengadaan LangsungPenyedia Jasa Konsultansi
Pejabat Pengadaan pada Program PHK-I UNIBA Surakarta
Dengan ini Saudara kami undang untuk mengikuti proses Pengadaan Langsung paket pekerjaan Jasa Konsultansi sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Technical Assistence Peningkatan Tata Kelola
Layanan Perpustakaan
Lingkup pekerjaan : Evaluasi Struktur Organisasi, Tupoksi dan SOP Layanan Perpustakaan UNIBA, Bimbingan dan Rekomendasi Layanan Perpustakaan UNIBA
Nilai total HPS : Rp 15.000.000,00 ( Lima Belas Juta Rupiah)
Sumber pendanaan : APBN Program PHK-I Tahun Anggaran 2011
2. Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat : Ruang Rapat UNIBA Surakarta
Telepon/Fax : 0271. 714751 / 0271 740160
Saudara dimintauntuk memasukkan penawaran administrasi, teknis dan biaya,secara langsung sesuai dengan jadwal pelaksanaan sebagai berikut:
No | Kegiatan | Hari/Tanggal | Waktu |
a. | PemasukanDokumen Penawaran | Selasa,15/11/2011 s.d Sabtu19/11/2011 | 09.00s.d 14.00 09.00 |
b. | Pembukaan Dokumen Penawaran | Sabtu, 19/11/2011 | 10.00 |
c. | Klarifikasi Teknis dan Negosiasi Biaya | Selasa, 22/11/2011 | 09.00 sda Selesai |
d. | Penandatanganan SPK | Kamis,24/11/2011 | |
Apabila Saudara butuh keterangan dan penjelasan lebih lanjut, dapat menghubungi Pejabat Pengadaan sesuai alamat tersebut di atas sampai dengan batas akhir pemasukan Dokumen Penawaran.
Demikian disampaikan untuk diketahui.
Mengetahui,
Rektor UNIBA Surakarta, Panitia Pengadaan Barang/Jasa
Ttd Ttd
Prof. Drs. Zaini Muchtarom, MA Juli Wantoro, SH, MHum