Alamat dan Sekretariat :


Jl. Agus Salim No. 10 Sondakan Laweyan Surakarta Jawa Tengah. Telp. (0271) 714751 Fax (0271) 740160

Selasa, 15 November 2011

Penawaran TA Perpustakaan UNIBA Surakarta


Nomor :          /PP/PHK-I/UNIBA/X/2011                              14 Nopember 2011
Lampiran        : 1 (satu) berkas

Kepada Yth.____________
di __________

Perihal :  Pengadaan LangsungPenyedia Jasa Konsultansi
Pejabat Pengadaan pada Program PHK-I UNIBA Surakarta

Dengan ini Saudara kami undang untuk mengikuti proses Pengadaan Langsung paket pekerjaan Jasa Konsultansi sebagai berikut:

1.   Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan         :  Technical Assistence Peningkatan Tata Kelola
                                                 Layanan Perpustakaan
Lingkup pekerjaan               : Evaluasi Struktur Organisasi, Tupoksi dan SOP Layanan Perpustakaan UNIBA, Bimbingan dan Rekomendasi Layanan Perpustakaan UNIBA
Nilai total HPS                       :  Rp 15.000.000,00 ( Lima Belas Juta Rupiah)
Sumber pendanaan              :  APBN Program PHK-I Tahun Anggaran 2011

2.   Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat   : Ruang Rapat UNIBA Surakarta
Telepon/Fax               : 0271. 714751 / 0271 740160
Website                      : www.uniba-news.blogspot.com

Saudara dimintauntuk memasukkan penawaran administrasi, teknis dan biaya,secara langsung sesuai dengan jadwal pelaksanaan sebagai berikut:

No
Kegiatan
Hari/Tanggal
Waktu
a.                   
PemasukanDokumen Penawaran
Selasa,15/11/2011 s.d Sabtu19/11/2011
09.00s.d 14.00
09.00

b.      
Pembukaan Dokumen Penawaran
Sabtu, 19/11/2011
10.00
c.                    
Klarifikasi Teknis dan Negosiasi Biaya
Selasa, 22/11/2011
09.00 sda Selesai
d.                   
Penandatanganan SPK
Kamis,24/11/2011


Apabila Saudara butuh keterangan dan penjelasan lebih lanjut, dapat menghubungi Pejabat Pengadaan sesuai alamat tersebut di atas sampai dengan batas akhir pemasukan Dokumen Penawaran.
Demikian disampaikan untuk diketahui.
Mengetahui,
Rektor UNIBA Surakarta,                               Panitia Pengadaan Barang/Jasa
Ttd                                                                    Ttd                                        
Prof. Drs. Zaini Muchtarom, MA                    Juli Wantoro, SH, MHum

Penawaran TA LPM UNIBA Surakarta


Nomor :          /PP/PHK-I/UNIBA/X/2011                              14 Nopember 2011
Lampiran        : 1 (satu) berkas

Kepada Yth.____________
di __________

Perihal :  Pengadaan LangsungPenyedia Jasa Konsultansi
Pejabat Pengadaan pada Program PHK-I UNIBA Surakarta

Dengan ini Saudara kami undang untuk mengikuti proses Pengadaan Langsung paket pekerjaan Jasa Konsultansi sebagai berikut:

1.   Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan         :  Technical Assistence Peningkatan Tata Kelola
                                                 Lembaga Penjaminan Mutu
Lingkup pekerjaan               : Evaluasi Struktur Organisasi, Tupoksi dan SOP Lembaga Penjaminan Mutu UNIBA, Bimbingan dan Rekomendasi Lembaga Penjaminan Mutu UNIBA
Nilai total HPS                       :  Rp 15.000.000,00 ( Lima Belas Juta Rupiah)
Sumber pendanaan              :  APBN Program PHK-I Tahun Anggaran 2011

2.   Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat   : Ruang Rapat UNIBA Surakarta
Telepon/Fax               : 0271. 714751 / 0271 740160
Website                      : www.uniba-news.blogspot.com

Saudara dimintauntuk memasukkan penawaran administrasi, teknis dan biaya,secara langsung sesuai dengan jadwal pelaksanaan sebagai berikut:

No
Kegiatan
Hari/Tanggal
Waktu
a.                   
PemasukanDokumen Penawaran
Selasa,15/11/2011 s.d Sabtu19/11/2011
09.00s.d 14.00
09.00

b.      
Pembukaan Dokumen Penawaran
Sabtu, 19/11/2011
10.00
c.                    
Klarifikasi Teknis dan Negosiasi Biaya
Selasa, 22/11/2011
09.00 sda Selesai
d.                   
Penandatanganan SPK
Kamis,24/11/2011


Apabila Saudara butuh keterangan dan penjelasan lebih lanjut, dapat menghubungi Pejabat Pengadaan sesuai alamat tersebut di atas sampai dengan batas akhir pemasukan Dokumen Penawaran.
Demikian disampaikan untuk diketahui.
Mengetahui,
Rektor UNIBA Surakarta,                               Panitia Pengadaan Barang/Jasa
Ttd                                                                    Ttd    
Prof. Drs. Zaini Muchtarom, MA                    Juli Wantoro, SH, MHum

Senin, 14 November 2011

PENGUMUMAN PEMENANG LELANG SIM

PENGUMUMAN
HASIL PEMILIHAN PENYEDIA BARANG/JASA
PENGADAAN SISTEM LAYANAN TERINTEGRASI
Nomor  : 028/PP/PHK-I/UNIBA/XI/2011

Berdasarkan hasil evaluasi Dokumen Penawaran yang dilaksanakan oleh Panitia Pengadaan barang dan jasa Universitas Islam Batik Surakarta pada tanggal 07 s/d 09 November 2011, Penilaian dan Pembuktian Kualifikasi yang dilaksanakan pada tanggal 09 November 2011, bersama ini diberitahukan/diumumkan kepada Saudara bahwa berdasarkan Surat Rektor Universitas  Islam  Batik  Surakarta  selaku   Kuasa  Pengguna  Anggaran    dan    PPK      Nomor :  423 /UNIBA.15.H 1/F/2011, Tanggal  10 November 2011,  perihal Penetapan Pemenang Pelelangan Sederhana, bersama ini kami umumkan pemenang lelang Kegiatan Pengadaan Sistem Layanan Terintegrasi   sebagai berikut :

Calon Pemenang :