Alamat dan Sekretariat :


Jl. Agus Salim No. 10 Sondakan Laweyan Surakarta Jawa Tengah. Telp. (0271) 714751 Fax (0271) 740160

Jumat, 05 November 2010

MAHASISWA UNIBA HIMPUN DANA BENCANA MERAPI

Dalam rangka menumbuhkan kesalehan sosial dan semangat untuk menolong sesama,  Mahasiswa  Universitas Islam Batik (UNIBA) surakarta yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di lingkungan UNIBA menyelenggarakan kegiatan penghimpunan dana sosial dan sumbangan untuk bencana merapi tahun 2010.
Kegiatan penghimpunan dana melibatkan lebih kurang 24 mahasiswa dari Fakultas Hukum, Ekonomi dan Pertainan dengan Ketua pelaksana Saudara Ari Budi Utama  mahasiswa jurusan manajemen (Ketua UKMI Kyai Mojo UNIBA). Kegiatan tersebut didukung oleh Pimpinan UNIBA dengan memberikan surat tugas Nomor: 471/UNIBA.15.H3/O/2010 tertanggal 2 Nopember 2010 atas nama Drs. Sri Hartono, SE, M.Si Selaku PR III UNIBA Surakarta.
Dalam surat tugas tersebut direncanakan kegiatan  penggalangan dana akan dilaksanakan pada tanggal 2 sda 6 Nopember 2010, dengan lokasi di Wilayah Internal Kampus UNIBA Surakarta dan eksternal kampus meliputi : Kleco, Jajar, Kerten, Fajar Indah, Jongke, Gendhengan, Perempatan Manahan dan sekolah dilingkungan YPB SMP Batik, SMU Batik 1, SMU Batik 2, SMK Batik 1, dan SMK Batik 2 Surakarta.
Direncanakan hasil penggalangan dana akan disalurkan kepada pengungsi  korban merapi  di wilayah Klaten dan Boyolali. Mahasiswa yang melaksanakan kegiatan telah dibekali dengan Surat Tugas dan memakai Jaket Almamater

Tidak ada komentar:

Posting Komentar