Alamat dan Sekretariat :


Jl. Agus Salim No. 10 Sondakan Laweyan Surakarta Jawa Tengah. Telp. (0271) 714751 Fax (0271) 740160

Selasa, 25 Oktober 2011

PENGAJIAN AKBAR DIES NATALIS 28 UNIBA SURAKARTA

Wujud syukur kepada Allah atas semua nikmat yang telah diberikan kepada semua civitas akademika UNIBA Surakarta, maka pada hari Sabtu tanggal 24 September 2011 Jam 19.00 sda selesai diadakan Pengajian dalam rangka Dies Natalis Universitas Islam Batik Surakarta ke-28, pengajian yang dihadiri oleh semua Civitas Akademika dan masyarakat sekitar tersebut dengan pembicara Ustadz Ir. H. Mujahid Abu Kholil.

Ustadz Ir. H. Mujahid Abu Kholil menyampaikan bahwa sebagai umat muslim kita harus bisa mensyukuri nikmat Allah, untuk sebaik-baiknya beribadah kepada Allah. Salah satu nikmat yang sering tidak disadari adalah Nikmat Kesehatan dan Nikmat Kesempatan,.


bahwa nikmat dari Allah yang diberikan kepada kita itu jumlahnya tidak sedikit bahkan kalau bisa dihitung itu tidak ada habisnya maka rasa syukur tetap kita haturkan tidak ada henti-hentinya, semoga sehat ini bisa digunakan untuk modal kebaikan dan amal sholeh, kemudian syukur yang kedua adalah karena kita diberikan kekayaan, karena dengan kesehatan ini ditukar uang berapapun tidak akan diberikannya.

Ketua panitia Pengajian Akbar UNIBA bersama masyarakat ini, Bapak. Drs. Burhanudin,AY,MM mengatakan bahwa pengajian ini diharapkan setiap tahunnya bias berkembang dan kerjasama dengan lingkungan di sekitar kampus bias ditingkatkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar