Alamat dan Sekretariat :


Jl. Agus Salim No. 10 Sondakan Laweyan Surakarta Jawa Tengah. Telp. (0271) 714751 Fax (0271) 740160

Rabu, 25 April 2012

Wisuda Sarjana dan Magister


Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta menggelar wisuda Angkatan XIII dan Pascasarjana Angkatan IX di Graha Saba Buana Surakarta pada hari Sabtu, 31 Maret 2012. UNIBA Surakarta mewisuda mahasiswa sebanyak 159 orang terdiri dari 48 lulusan Fakultas Hukum Prodi Ilmu Hukum, 57 lulusan prodi Manajemen Fakultas Ekonomi, 30 lulusan Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi, 16 Lulusan Prodi Agroteknologi Fakultas Pertanian dan  8 lulusan program Studi manajemen (S2) Pascasarjana UNIBA Surakarta.  Berkenan hadir dalam acara tersebut Bapak Koordinator Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah Bapak. Prof. Mustafid, PhD, Ketua Yapertib Surakarta Bapak, Ir. H. Solichul Hadi, M.Erg dan perwakilan pemkot Surakarta, dan tamu undangan dari berbagai kalangan, orang tua wisudawan/wisudawati serta berbagai media seperti Joglosemar, SINDO, Solopos, TATV dan lain sebagainya.


Dalam sambutannya Rektor UNIBA Surakarta Ibu Prof. Dr. Ir Hj. Endang Siti Rahayu, MS menyampaikan bahwa meraih gelar Sarjana & Magister bukan akhir pendidikan, life long learning, Ilmu itu ada dalam realialias masyarakat, maka belajarlah bersama masyarakat dan bermanfaatlah bagi masyarakat dan bangsa. Kapasitas SDM ditandai dengan sikap profesionalisme, Profesionalisme ditandai dengan komitmen selalu meningkatkan mutu dan  berkompetisi secara sehat agar berhasil guna dan berdaya guna. Banggalah kepada Almamater Saudara Jagalah nama baik almamater dengan  prestasi di masyarakat.
Sebagai Alumni Universitas Islam Batik Surakarta, Saudara berkewajiban menjaga integritas pribadi dan almamater  Oleh karena itu pada berbagai peluang Saudara mengabdi dan bekerja, dimana saja maka cintailah pekerjaan Saudara tersebut, dengan tekun dan memiliki etos kerja yang baik. Dari kecintaan ini akan bersemi komitmen yang besar, terhadap profesi Saudara yang akan menjadi sumber kebahagian Saudara, baik dunia khasanah dan akhirat khasanah, mendapatkan barokah & ridho Allah SWT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar