Alamat dan Sekretariat :


Jl. Agus Salim No. 10 Sondakan Laweyan Surakarta Jawa Tengah. Telp. (0271) 714751 Fax (0271) 740160

Kamis, 20 Maret 2014

RAPAT KERJA UNIBA SURAKARTA TAHUN 2014



Setiap lembaga atau instansi pemerintah maupun swasta setidaknya dalam rentang waktu setahun sekali selalu mengadakan rapat kerja. Di antara tujuan yang hendak dicapai dalam rapat kerja adalah untuk mengevaluasi pencapaian kinerja selama setahun lalu sekaligus merancang atau merumuskan kinerja yang hendak dicapai ditahun mendatang.

Dalam forum ini agenda selama setahun yang sudah dirumuskan akan dievaluasi secara komprehensif  untuk dilihat apakah berjalan efektif atau tidak dan apakah agenda banyak yang terealisasi atau tidak. Selain itu, melalui forum Rapat Kerja Tahunan  diharapkan permasalahan atau kendala yang dihadapi selama periode kemarin bisa diidentifikasi kemudian dicari solusinya agar di tahun mendatang tidak terulang lagi. Setelah melakukan evaluasi, forum akan membahas rancangan kinerja atau kegiatan yang hendak dicapai di tahun mendatang. Setelah merumuskan agenda, juga akan merumuskan rencana strategis pencapaian program tersebut. Dengan adanya rapat kerja maka agenda untuk setahun mendatang bisa terencanakan dengan baik.


Adapun pelaksanaan raker didahului dengan adanya rapat-rapat kecil panitia anggaran yang dimulai bulan Oktober 2013 dan diakhiri dengan pelaksanaan Raker di Hotel Dana Surakarta.  Proses yang paling utama  pada kesempatan ini adalah pelaksanaan  Pra Raker pada hari Senin tanggal 9 Desember 2013 mulai jam 08.00-12.00 WIB di ruang Rapat UNIBA untuk bisa menyamakan persepsi  proyeksi masukan dan pengeluaran tahun yang akan datang 2014, dan puncaknya dalam pelaksanaan Raker di Hotel Dana Surakarta pada hari Senin 16 Desember 2013 jam 08.00 – 16.00 WIB. Diharapkan dengan pelaksanaan Rapat Kerja Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta, semua perencanaan ditahun 2014 akan dapat terstruktur dengan baik dan terealisasi sesuai kondisi riil yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar