Alamat dan Sekretariat :


Jl. Agus Salim No. 10 Sondakan Laweyan Surakarta Jawa Tengah. Telp. (0271) 714751 Fax (0271) 740160

Senin, 06 Oktober 2014

Pengmas Desa Vokasi UNIBA di Desa Jetis



LP3M UNIBA melaksanakan pengabdian masyarakat desa Vokasi medio Februari sda April  2014 di Desa Jetis  Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Sukoharjo. Program diikuti 10 mahasiswa dari 3 fakultas, yaitu  Ekonomi, Hukum dan fakultas pertanian, dibawah pembimbing  Muladi Wibowo. S.Sos, SE, MM. M.Pd, Rudatyo, SH, MH dan  Kartika Hendra Titisari, SE, M.Si, Akt.

Dosen Pembimbing Muladi Wibowo, S.Sos, SE.,MM.,M.Pd menuturkan kegiatan pengmas diantaranya memberian bantuan bibit tanaman keras dan bibit buah sebanyak 1000 batang. Ini disesuaikan dengan potensi wilayah Desa Jetis yang sangat baik dalam pengembangan pertaniannnya. 
Selain pemberian bibit,  mahasiswa juga  melaksanakan praktek bersama masyarakat meliputi penanaman pohon, pembuatan pakan lele, serta kegiatan lain yang ada pada warga masyarakat. Sementara itu  kepala desa jetis beserta perangkat desa berharap bisa belangsung setiap tahun yang bisa memberi manfaat kepada warga masyarakat dalam peningkatan wawasan serta pengembangan usaha mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar