Alamat dan Sekretariat :


Jl. Agus Salim No. 10 Sondakan Laweyan Surakarta Jawa Tengah. Telp. (0271) 714751 Fax (0271) 740160

Rabu, 08 Oktober 2014

UNIBA Gelar Music Competition



Kampus UNIBA Surakarta, makin dinamis dan apresiatif terhadap dunia musik. Awal bulan Juni 2014, Kampus Entrepreneurial University tersebut sukses menyelenggarakan acara bertajuk UNIBA MUSIC COMPETITION (UMC). Rangkaian kegiatan dalam rangka Dies Natalis UNIBA ke 31 tersebut dipusatkan di kampus setempat.  
 
UNIBA Music Competition merupakan salah satu acara dari UKM musik yang di khususkan untuk menyambut Dies Natalis UNIBA. Sebanyak 13 Group Band Se-Solo Raya ikut ambil bagian dalam UMC tersebut. Mereka perwakilan dari SMA/K ataupun dari Perguruan Tinggi seperti The Black Jack, Crabby Party, During Rockers, Ready, Javanesse, Gengstar, SapiBetina, Secret, Rockday, serta Rambu Anark.


Dalam acara yang cukup semarak tersebut dibuka oleh Rektor UNIBA Prof. Dr. Ir. Hj. Endang Siti Rahayu, MS didampingi  Pembantu Rektor Bidang III, Dr. Drs. H. Ahmad Dardiri Hasyim, SH, MH. “Musik itu indah kalau harmonisasi nada nadanya pas. Jika hidup kita ingin indah, enak dinikmati maka perlu mengharmonisasi jiwa dan raga. Kita harus mampu mengkombinasikan nada nada dari setiap langkah kita agar orang lain juga mampu menikmatinya, layaknya kita menikmati alunan syair lagu yang indah.” Tutur Rektor UNIBA.  Rektor mengharapkan acara UNIBA MUSIC COMPETITION ini sebagai wadah sarana pengembangan kreatifitas mahasiswa yang harus ditingkatkan dan dikembangkan tanpa melupakan nilai-nilai budaya.

Dewan Juri yang terdiri Joko Sutarto, Asrilia K, dan Sri Hartono memutuskan hasil ajang UMC juara satu dipegang The Black Jack, juara kedua Crabby Party,dan juara ketiga During Rockers. Selain Piala dan piagam pemenang juga mendapat uang pembinaan dengan total 1,5 juta(MLD/UNIBA News)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar