Alamat dan Sekretariat :


Jl. Agus Salim No. 10 Sondakan Laweyan Surakarta Jawa Tengah. Telp. (0271) 714751 Fax (0271) 740160

Senin, 06 Oktober 2014

WISUDA SARJANA KE-34 DAN MAGISTER KE-13



Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta menggelar  kegiatan wisuda  Program Sarjana XXXV dan Pascasarjana XIV, pada tanggal 26 Maret 2014 di Graha Saba Buana Surakarta. “ Jumlah wisudawan sebanyak 195 orang yang terdiri dari 58 mahasiswa Fakultas Hukum Prodi  Ilmu Hukum, 33  Fakultas Ekonomi Prodi Managemen, 30 Fakultas Ekonomi Prodi Akuntansi, 36 Pertanian  Prodi Studi Agroteknologi dan 38 Program Pascasarjana,” kata Pembantu Rektor I  UNIBA Bapak. Rudatyo, SH., MH


Dalam sambutannya Rektor UNIBA Prof. Dr. Ir. Endang Siti Rahayu MS menyampaikan kepada wisudawan bahwa wisuda Sarjana & Magister merupakan halaman pertama dari peta kehidupan saudara, seolah-olah saudara menjadi orang baru” yang terlahir kembali, oleh karena itu bertindaklah bijaksana dan rasional dengan dilandasi iman dan taqwa. Kita berada pada situasi  transisi dan lingkungan kehidupan kebangsaaan kita yang sedang teruji, dan waktu yang akan menjawab dan membuktikan peran kita menjadi bagian yang ikut menyelesaikan permasalahan ini sekecil apapun dengan berpretasi kita dan berpihak pada rakyat. Segeralah melangkah dengan keyakinan untuk ikut berkontribusi,  jika saudara bersungguh-sungguh insya Allah akan berhasil. Kami selalu ingatkan spirit UNIBA dihati saudara untuk senantiasa ber ilmu amaliah dan ber amal ilmiah. Bekal Ilmu Pengetahuan yang Saudara peroleh selama di Pendidikan Tinggi UNIBA selain bermanfaat untuk meningkatkan kualitas hidup pribadi dan keluarga, manfaatkan juga secara profesional untuk kemaslahatan ummat tetapi tetap senantiasa meningkatkan kompetensi  dan kecerdasan berpikir.

Adapun untuk wisudawan terbaik kali ini sesuai dengan program studi meliputi Ratna Ayu Pratiwi,SE (Ekonomi/Akuntansi) IPK 3,66 (Cumlaude), Ragil Kurniawati, SH (Hukum/Ilmu Hukum), IPK 3,85 (Cumlaude), Rochmadi, SP (Pertanian/Agroteknologi) IPK 3,53 (Cumlaude), Putri Febri Nurcahyaniningsih,SE (Ekonomi/Manajemen) IPKI 3,67(Cumlaude). Sedangkan Program Pascasarjana diperoleh Eny Kristiyanti, M.Si dengan IPK 3,87 (Cumlaude). Segenap civitas akademika UNIBA mendoakan semoga wisudawan berhasil dalam melanjutkan kehidupan dan karier-nya dengan perolehan gelar Sarjana atau Magister dari Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta ini. Amin.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Tulisan yang bagus pak. Tolong dikoreksi untuk tulisan romawi wisuda ke...
    Dan tolong dipublis foto para wisudawan cumlaude agar jika bertemu bisa bertemu tentang ilmu.

    BalasHapus