Alamat dan Sekretariat :


Jl. Agus Salim No. 10 Sondakan Laweyan Surakarta Jawa Tengah. Telp. (0271) 714751 Fax (0271) 740160

Jumat, 14 November 2014

Program Ramadhan Nunggu Dul Bukho di Kampus UNIBA



Humas UNIBA Surakarta dalam rangka berpartisipasi dalam kegiatan Ramadhan bekerjasama dengan TATV Kota Surakarta menyelenggarakan kegiatan bersama Program siaran langsung live Program Ramadhan NUNGGU DUL BUKHO di Kampus UNIBA Surakarta. Kegiatan yang diselenggaraan pada hari minggu tanggal 20 Juli 2014 tersebut dilaksanakan di halaman kampus UNIBA Surakarta.


Program acara Nunggu Dul Bukho diawali dengan hiburan musik menjelang buka puasa bersama, selanjutnya acara dipandu oleh Host Tera dan Lik Manteb (host dari TATV) dengan menghadirkan Pembantu Rektor III UNIBA Surakarta Bapak. Dr. Drs H.A. Dardiri Haysim, SH, MH mewakili Rektor UNIBA Surakarta. Bapak. Dr. Drs H.A. Dardiri Haysim, SH, MH menyampaikan informasi seputar kegiatan Dies Natalis UNIBA ke-31, kegaitan Ramadhan di kampus UNIBA Surakarta serta menjelaskan program studi dan keunggulan UNIBA Surakarta, melalui acara tersebut diharapkan pula sebagai media bagi UNIBA Surakarta menyapa masyarakat dan berinteraksi dengan mitra kampus, mahasiswa maupun alumni UNIBA Surakarta.

Kegiatan Nunggu Dul’ Bukho di kampus UNIBA Surakarta disiarkan secara live pada hari itu sejak pukul 16.30 sampai sekitar  17.30 WIB. Acara tersebut juga diiringi kegiatan penunjang antara lain dialog interaktif dengan mahasiswa, serta aksi unjuk aktifitas perwakilain mahasiswa yang mengikuti atraksi melempar bola basket  di dalam keranjang dengan cara yang unik khas Lik Mantep dan Tera. Mahasiswa yang dianggap pemenang mendapatkan souvenir dari sponsor dan TATV.

Acara  Nunggu Dul’ Bukho di kampus UNIBA Surakarta berlangsung dengan asik dan menyegarkan diiringi candaan, lagu, termasuk Bapak. Ir. M. Ihsan, MP (Dekan FP UNIBA Surakarta) yang berkenan ikut berpartisipasi menyumbang lagu dalam acara tersebut, sehingga selain asik dan menarik. Acara yang dihadiri civitas akademika UNIBA dan mahasiswa tersebut diakhiri dengan kegiatan buka bersama. (MLD/UNIBA News)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar