Alamat dan Sekretariat :


Jl. Agus Salim No. 10 Sondakan Laweyan Surakarta Jawa Tengah. Telp. (0271) 714751 Fax (0271) 740160

Jumat, 14 November 2014

UNIBA TERIMA BANTUAN BUS KAMPUS



Di usianya yang ke 31 tahun, Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta  mendapat kado istimewa. Bertepatan dengan berbagai acara Dies Natalis  tahun 2014, UNIBA mendapat bantuan Bus Kampus dari Kementrian Perhubungan (Kemenhub). Bantuan diserahkan Plh Direktur Bina Sistem Transpotasi Perkotaan J.E Wahyuningrum kepada Rektor UNIBA Prof. Dr. Ir. Endang Siti Rahayu MS disaksikan Walikota  Solo FX Hadi Rudyatmo, belum lama ini.

Bus berkapasitas 26 penumpang ini diharapkan bisa membantu operasional kampus. “Bus ini kami pergunakan untuk menopang kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat,” tutur Rektor UNIBA. Sehingga UNIBA makin memberi manfaat lebih kepada masyarakat kampus dan di luar kampus.


Sementara Plh Direktur Bina Sistem Transpotasi Perkotaan J.E Wahyuningrum mengatakan bantuan bus ini merupakan program pengembangan transpotasi bagi mahasiswa dan pelajar, serta kepeduliannya terhadap pendidikan nasional. Sedangkan  Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo berharap agar bantuan ini dirawat dengan baik dan  dapat ikut memajukan pendidikan anak bangsa utamanya di wilayah Solo dan sekitarnya. (MLD/UNIBA News)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar