Alamat dan Sekretariat :


Jl. Agus Salim No. 10 Sondakan Laweyan Surakarta Jawa Tengah. Telp. (0271) 714751 Fax (0271) 740160

Sabtu, 12 Februari 2011

GLADI"KOMBAT" V

Memiliki anggota yang berkemampuan dan memiliki pengetahuan serta ketrampilan kemapalaan dan tatacara berorganisasi adalah modal dasar yang wajib dimiliki oleh UKM dibidang pencinta alam. Untuk menciptakan generasi penerus maka UKM Mapala ”KOMBAT” UNIBA Surakarta dengan mengharap ridhoNya telah menyelenggarakan Gelar Latihan Dasar dan Pendidikan (GLADI) bagi anggota baru  angkatan V Mapala KOMBAT UNIBA. Menurut Ketua Panitia Ika Murtiningsih S (GLD IV/15/KOMBAT/10) tujuan kegiatan antara lain ; pembekalan pelatihan dasar kemapalaan, memupuk rasa kecintaan alam, mempertebal rasa persaudaraan sesama anggota, memajukan kegiatan mapala, menyalurkan kreatifitas mahasiswa dan meningkatkan keimanan dan ketagwaan kepada Allah SWT.
 Agenda GLADI V dibagi menjadi dua materi, yang pertama materi ruang tanggal 24 – 26 Januari 2011 bertempat di Kampus UNIBA Surakarta dengan materi meliputi : Teori SAR dan P3K, Survival dan Bivak, Rock Climbing dan keoganisasian. Materi kedua adalah materi lapangan yang  telah dilaksanakan tanggal 28-30  Januari 2011 bertempat di Tlogo Dlinggo Tawangmangu Karanganyar. Kegiatan lapangan ini merupakan praktek dari teori yang telah dipelajari. Adapun instruktur dan team survey terdiri dari 1). Team Kombat UNIBA ( Indah Yulian, Ika Murtiningsih, Muh Khoiri Alfian, Slamet Winarno ), 2). Abdul Rohman ( KMPA Giri Bahama Geografi UMS) dan 3). Daru ( Mapala Gema Arga Nusa UNIVET Sukoharjo ).
Selamat datang anggota muda Kombat UNIBA Surakarta, Welcome in Guboeg KOMBAT. Lantai 3 UNIBA Surakarta. Dengan rasa kecintaan terhadap alam, ekspresikan dirimu di situ.  Kita harapkan bersama bahwa KOMBAT UNIBA akan terus jaya  dan solid, amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar