Alamat dan Sekretariat :


Jl. Agus Salim No. 10 Sondakan Laweyan Surakarta Jawa Tengah. Telp. (0271) 714751 Fax (0271) 740160

Rabu, 06 April 2011

2 PROPOSAL PENGABDIAN DOSEN DIDANAI DIKTI


Berdasarkan surat Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah Nomor : 422/006.2/PP3/2011 tentang Hasil seleksi Proposal Pengabdian kepada Masyarakat Dosen PTS di lingkungan Kopertis Wilayah VI Tahun 2011, , Sebanyak 2 (dua) proposal pengadian Dosen UNIBA Surakarta lolos seleksi dan akan didanai oleh dirjen dikti.
Kedua Proposal tersebut antara lain dengan ketua ; (1). Ir.  Dedy Rustiono,M.Si dari  Fakultas Pertanian dengan judul pengabdian masyarakat “ IbPE Industri Kerajinan Batik di Surakarta”, dan (2). Dra. Siti Nurlela, SE, M.Si Ak dari Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dengan judul pengabdian” IPTEKS bagi masyarakat pengrajin tenun  ATBM di Desa Juwiran Kecamatan Juwiring Kabupaten Klaten Propinsi Jawa Tengah“. 



Melalui kesempatan dan peraihan dana pengabdian  tersebut diharapkan tenaga akademik di lingkungan UNIBA semakin kompeten dan memiliki profesionalisme tidak hanya dalam kegiatan pengajaran namun meliputi kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat sebagaimana peran dosen dibidang Tri Darma Perguruan Tinggi. Kedua melalui peraihan hibah penelitian akan mendorong dan memberikan motivasi pada civitas akademika, khususnya UNIBA Surakarta untuk mengembangkan penelitian yang berbasis pada peningkatan mutu perguruan tinggi serta perkembangan masyarakat. Untuk itu Pimpinan UNIBA Surakarta menyampaikan selamat kepada Dosen yang bersangkutan atas prestasi dan kinerja dalam mengembangkan peran dosen di PT dengan baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar