Alamat dan Sekretariat :


Jl. Agus Salim No. 10 Sondakan Laweyan Surakarta Jawa Tengah. Telp. (0271) 714751 Fax (0271) 740160

Rabu, 06 April 2011

4 PROPOSAL PKMK MAHASISWA UNIBA DIDANAI DIRJEN DIKTI

 Sebagai salah satu impelementasi Tri Darma Perguruan Tinggi  dilingkungan UNIBA Surakarta, sebanyak 4 (empat) proposal kelompok PKMK mahasiswa dilingkungan UNIBA Surakarta lolos seleksi dan akan didanai oleh dirjen Dikti Kemendiknas RI pada tahun anggaran 2011. Pengumuman ini atas dasar Surat Dirjen Dikti Kemendiknas Nomor. 115/D3/KPM/2011.

Keempat proposal tersebut antara lain dengan ketua ; (1). Fajar Adi Nugroho dengan judul ”pengepresan gambar dan foto pada tempat minim dan mug dengan digital print, (2). Widodo Septiantom, dengan judul “ Budidaya jamur kuping go internasional, (3). Endah Dyah Sulistyowati dengan judul “ Kambangan Pancing Berbahan Limbah Batang Bawang Putih “ dan (4). Nur Sulikah dengan judul  “ Berwirausaha boneka fauna mini edukatif berbahan limbah kain perca “.
Melalui kesempatan dan peraihan dana Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) Tersebut diharapkan dapat meningkatkan motivasi mahasiswa dilingkungan UNIBA Surakarta untuk berkarya, berinovasi dan mengembangkan bidang keilmuannya.  Melalui peraihan dana PKM tersebut mahasiswa bisa membuktikan dirinya bahwa mahasiswa juga mampu berkarya dan memberikan yang terbaik bagi pengembangan akademik admosfir di lingkungan UNIBA Surakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar