Alamat dan Sekretariat :


Jl. Agus Salim No. 10 Sondakan Laweyan Surakarta Jawa Tengah. Telp. (0271) 714751 Fax (0271) 740160

Sabtu, 29 Oktober 2011

PENGADAAN KONSTRUKSI UNIBA


PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor:    013  /PP/PHK-I/UNIBA/X/2011

Panitia Pengadaan Barang/Jasa UNIBA  akan melaksanakan Pemilihan Langsung  dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi sebagai berikut:


1.   Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan         : Renovasi Ruang BAAK, BAU dan Penjaminan Mutu
Lingkup pekerjaan                 : Meliputi pekerjaan pembongkaran, pembuatan pondasi ringan, partisi, finishing dan sanitasi Ruang BAAK, BAU dan Penjaminan Mutu
Nilai total HPS                       : Rp 121.330.000,- (Seratus dua puluh satu juta tiga ratus tiga puluh tiga juta rupiah)  
Sumber pendanaan              : APBN Program PHK-I Tahun Anggaran 2011

2.   Persyaratan Peserta
Badan usaha :
Memiliki Ijin Usaha Jasa Konstruksi bidang pekerjaan Sipil dan arsitektural.
Memiliki SBU  bidang pekerjaan Sipil dan arsitektural Gred 2 (Bangunan Non perumahan)
Memiliki peralatan yang cukup.
Memiliki tenaga teknis cukup.

3.   Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat     : Ruang Rapat UNIBA Surakarta
                                       Jl. KH Agus Salim No. 10 Surakarta
Website                      : unibanews.blogspot.com

4.   Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No
Kegiatan
Hari/Tanggal
Waktu
a.    
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan
Senin – Jum’at
29  Okt s/d 4 Nop  2011
Senin – Kamis, 08.00-14.00
Jum’at, 08.00 – 11.00
b.    
Pemberian Penjelasan
Rabu
2 Nopember 2011
10.00 s.d selesai
c.    
Pemasukan Dokumen Penawaran
Kamis s/d Sabtu
3 s/d 5 Nopember 2011
Sabtu Jam 09.00 WIB
d.    
Pembukaan Dokumen Penawaran
Sabtu
5 Nopember 2011
Jam 09.30 WIB
e.    
Evaluasi Penawaran
Senin – Rabu
7 s/d 9 Nop 2011

f. 
Pengumuman Pemenang
Jum’at
11 Nop  2011

g.    
Masa Sanggah
Sabtu – Kamis
12 s/d 17 Nop 2011

h.    
Penerbitan SPPBJ
Jum’at
18 Nop 2011



5.   Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.

6.   Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

7.   Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.


Sragen,  29 Oktober 2011




Mengetahui :

Rektor UNIBA Surakarta






Prof. Drs. H Zaini Muchtarom, MA
Ketua Panitia Pengadaan
Barang/Jasa





Juli Wantoro, SH, M.Hum



Tidak ada komentar:

Posting Komentar