Alamat dan Sekretariat :


Jl. Agus Salim No. 10 Sondakan Laweyan Surakarta Jawa Tengah. Telp. (0271) 714751 Fax (0271) 740160

Sabtu, 29 Oktober 2011

PENGADAAN SIM UNIBA

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor:  11     /PP/PHK-I/UNIBA/X/2011
Panitia Pengadaan Barang/Jasa UNIBA   akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan  pengadaan Jasa Lainnya sebagai berikut:
1.   Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan         : Pengadaan Sistem Layanan Terintegrasi
Lingkup pekerjaan                 : Pengadaan software dan pengembangan system layanan secara terintegrasi termasuk  SIAKAD dan Sistem Tracking SPP/keuangan (selengkapnya dalam KAK)
Nilai total HPS                       : Rp 150.000.000,- (seratus lima puluh juta rupiah)  
Sumber pendanaan              : APBN PHK-I UNIBA 2011

2.   Persyaratan Peserta

Peserta lelang harus memenuhi persyaratan sesuai Kualifikasi dalam Dokumen Pemilihan antara lain:
-          Pengusaha kecil ;
-          Bergerak dalam sub bidang usaha computer /software;
-          telah memiliki pengalaman yang cukup;
-          memiliki modal yang cukup;
-          memiliki tenaga teknis yang cukup;
-          Memiliki hak cipta atau memiliki ijin dari pemegang hak cipta atau memenuhi ketentuan HAKI.

3.   Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat    : Ruang Rapat UNIBA Surakarta
                                      Jl. KH Agus Salim No. 10 Surakarta
Website                        : unibanews.blogspot.com

4.   Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:

No
Kegiatan
Hari/Tanggal
Waktu
a.    
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan
Senin – Jum’at
29  Okt s/d 4 Nop  2011
Sabtu, 08.00 – 12.00
Senin – Kamis, 08.00-14.00
Jum’at, 08.00 – 11.00
b.    
Pemberian Penjelasan
Rabu  
2 Nopember 2011
10.00 s.d selesai
c.    
Pemasukan Dokumen Penawaran
Kamis s/d Sabtu
3 s/d 5 Nopember 2011
Sabtu Jam 09.00 WIB
d.    
Pembukaan Dokumen Penawaran
Sabtu
5 Nopember 2011
Jam 09.30 WIB
e.    
Evaluasi Penawaran
Senin – Rabu
7 s/d 9 Nop 2011

f. 
Pengumuman pemenang
Jum’at
11 Nop  2011

g.    
Masa Sanggah
Sabtu – Kamis
12 s/d 17 Nop 2011

h.    
Penerbitan SPPBJ
Jum’at
18 Nop 2011


5.   Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.

6.   Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
7.   Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan atau soft coppy (CD)

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Surakarta, 29 Oktober 2011




Mengetahui :

Rektor UNIBA Surakarta






Pro. Drs. H Zaini Muchtarom, MA
Ketua Panitia Pengadaan
Barang/Jasa





Juli Wantoro, SH, M.Hum


1 komentar:

  1. pak untuk pengumuman pemenang lelang pengadaan peralatan pendukung teknologi informasi , menurut jadwal tgl. 07-11-2011 tp kok sampai skrg belum ada ya...?

    BalasHapus