Alamat dan Sekretariat :


Jl. Agus Salim No. 10 Sondakan Laweyan Surakarta Jawa Tengah. Telp. (0271) 714751 Fax (0271) 740160

Selasa, 27 Desember 2011

Go Green UNIBA Bersama PLN di Taman Balekambang Solo

Pada hari Jumat, tanggal  23 Desember 2011 telah dilaksanakan kegiatan Penanaman Pohon dalam rangka Partisipasi UNIBA untuk menanggulangi pemanasan global serta program penanaman pohon di Indonesia.
UNIBA Surakarta bekerjasama dengan PT PLN Surakarta melaksanakan penanaman pohon langka di Taman Bale Kambang Kota Surakarta dengan tema “ UNIBA GO GREEN BERSAMA PLN “ . Melalui kegiatan tersebut diharapkan mampu mendukung program Indonesia dalam upaya menyediakan paru-paru dunia, penangulangan bencana dan penyediaan air bersih.

 Taman Balekambang di pilih karena merupakan aset kota Solo yang merupakan salah salah satu paru-paru kota tempat satwa, pohon dan wisata alami. Penghijuan juga merupakan upaya manusia untuk kembali ke alam, yang bisa memberikan manfaat bagi kesejahteraan manusia dimasa yang akan datang baik bersifat tangible maupun intangibel,
Kerjasama ini diharapkan merupakan sinergi yang baik antara akademisi-bisnis dan pemerintah dalam membangun kemitraan terpadu, khususnya dalam aspek CSR, khususnya bidang lingkungan.
Hadir dalam acara tersebut dan Sekaligus Secara simbolik melakukan penanaman Pohon meliputi 1). Bapak. Ir. Sri Adiyasa, MT (Pemkot Solo), 2). Ibu. Dra. Endang Sri Murniyati (UPTD Balekambang   Kota Solo), 3). Drs. Puguh Dwi Atmanto, MT ( PLN APJ Surakarta, 4). Soeharmanto, SE (Humas PLN APJ Surakarta), 5). Ir. Asikin ( PLN APJ Surakarta), 6). Ir. H. Solichul Hadi, M.Erg (Ketua Yapertib Surakarta). 7). Dr.Drs. H.A. Dardiri  Hasyim, SH, MH ( PR I UNIBA Surakarta ), 8). Pramono Hadi SP, M.Si  ( Dekan FP UNIBA Surakarta ) dan pimpinan UNIBA Surakarta lainnya Bapak. Suharno, SH, MH. (Sekretaris FH UNIBA), Ibu. Tri  Rahayu, MP (Sekretaris FP UNIBA), Ir. Tri Pamuji Asih, MP (Ketua Jurusan Agroteknologi), Muladi Wibowo, S.Sos, SE, MM, M,Pd ( Humas UNIBA).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar