Alamat dan Sekretariat :


Jl. Agus Salim No. 10 Sondakan Laweyan Surakarta Jawa Tengah. Telp. (0271) 714751 Fax (0271) 740160

Rabu, 25 Januari 2012

KUNJUNGAN STUDI MAGISTRA UTAMA KE UNIBA


Pada hari Rabu, tanggal 25 Januari  2012 sebanyak 80 siswa program diploma 1 (satu) Magistra Utama (MU) Surakarta melaksanakan kunjungan studi ke kampus UNIBA Surakarta. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan pemahaman dan wawasan kepada siswa program D1 terhadap perguruan tinggi, khususnya di UNIBA Surakarta. Harapannya adalah siswa program diploma memiliki wawasan tambahan berkenaan dengan potensi belajar pasca lulus diploma 1. Adapun dalam pelaksanaan kunjungan Studi Siswa Magistra Utama tersebut hadir sebagai pendampingan adalah  Ibu. Yusrin, S.Pd,

Acara kunjungan studi diterima oleh Ketua Lembaga Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru (LIPMB) Bapak Drs. Sri Hartono, SE, M.Si dengan didampingi Pembantu Rektor II UNIBA Surakarta Ibu. Kartika Hendra Titisari, SE, M.Si, Akt.
Dalam sambutan ketua LIPMB Bapak Sri Hartono menyampaikan bahwa UNIBA Surakarta berterima atas kepercayaan yang diberikan untuk mengunjungi UNIBA Surakarta dan siap membantu siswa Program D1 Magistra Utama jika ingin melanjutnya ke jenjang lebih lanjut di UNIBA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar