Alamat dan Sekretariat :


Jl. Agus Salim No. 10 Sondakan Laweyan Surakarta Jawa Tengah. Telp. (0271) 714751 Fax (0271) 740160

Minggu, 03 Maret 2013

1 PROPOSAL PENGABDIAN DOSEN DIDANAI DIKTI TH 2013



Berdasarkan surat Dirjen Dikti Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI Nomor : 0433/E5.3/KPM/2013 tentang Hasil Evaluasi Program Pengabdian kepada Masyarakat Dosen PTS mono dan multi tahun  2013, Sebanyak 1 (satu) proposal pengadian Dosen UNIBA Surakarta lolos seleksi dan akan didanai oleh dirjen dikti.

Proposal dengan judul “ Ipteks Bagi Masyarakat (IBM) kelompok Pembatik di Desa Bedingin Kelurahan Tirtomoyo Kecamatan Tirtomoyo Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah “ diusulkan oleh Ibu. Suparwi, SH, MH (Dosen Fakultas Hukum UNIBA Surakarta) dengan anggota Ir.  Dedy Rustiono,M.Si dari  Fakultas Pertanian UNIBA dan Dra. Trimurti, MM dari Fakultas Ekonomi UNIBA Surakarta. 


Melalui kesempatan dan peraihan dana pengabdian  tersebut diharapkan tenaga akademik di lingkungan UNIBA semakin kompeten dan memiliki profesionalisme tidak hanya dalam kegiatan pengajaran namun meliputi kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat sebagaimana peran dosen dibidang Tri Darma Perguruan Tinggi. Kedua melalui peraihan hibah penelitian akan mendorong dan memberikan motivasi pada civitas akademika, khususnya UNIBA Surakarta untuk mengembangkan penelitian yang berbasis pada peningkatan mutu perguruan tinggi serta perkembangan masyarakat. Untuk itu Pimpinan UNIBA Surakarta menyampaikan selamat kepada Dosen yang bersangkutan atas prestasi dan kinerja dalam mengembangkan peran dosen di PT dengan baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar