Alamat dan Sekretariat :


Jl. Agus Salim No. 10 Sondakan Laweyan Surakarta Jawa Tengah. Telp. (0271) 714751 Fax (0271) 740160

Minggu, 14 April 2013

7 Judul Penelitian Dosen UNIBA di danai Dikti



Berdasarkan surat Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah Nomor:292/K6/KL/2013 tentang Pengumuman hasil evaluasi penelitian desentralisasi lanjutan dan usulan baru Dosen PTS di lingkungan Kopertis Wilayah VI tahun anggaran 2013, sebanyak 7 (tujuh) judul proposal penelitian hibah bersaing dan hibah pekerti Dosen UNIBA Surakarta lolos seleksi dan akan didanai oleh dirjen dikti tahun anggaran 2013.
Ketujuh proposal tersebut antara lain dengan ketua ; 1). Suhendro, SE, M.Si dari Jurusan Akuntansi FE, 2).  Kartika Hendra Titisari, SE, M.Si, Ak dari Jurusan Akuntansi FE, 3).  Muladi Wibowo, S.Sos, SE, MM, M.Pd dari Jurusan Manajemen FE 4).  Drs. Bambang Mursito, MM dari Jurusan Manajemen FE 5).Dr. Ir. H. Slamet Riyadi Bisri, MBA dari Jurusan Manajemen Pascasarjana, 6). Prof. Dr. Hj. Siti Rahayu Binarsih, MS dari Jurusan Manajemen Pascasarjana dan 7).  Ir.  Dedy Rustiono, M.Si dari Jurusan Agroteknologi Fak Pertanian. 

Perkembangan dan dinamika penelitian dosen di UNIBA Surakarta menunjukan kinerja yang semakin baik, hal ini berdasarkan prestasi peraihan dana hibah dari eksternal yang semakin banyak jumlah dan meningkat pula jumlah anggarannya. Kedepan diharapkan mutu penelitian juga semakin berkualitas sehingga mampu menghasilkan HAKI dan produk yang bisa di paten kan baik atas nama individu maupun institusi. Kinerja bidang penelitian dan bidang pengabdian masyarakat mengambarkan komitmen dosen di lingkungan UNIBA Surakarta pada citra profesionalisme dosen pada tri darma perguruan tinggi. Prestasi yang telah diraih sudah barang tentu diharapkan mendorong dosen lain untuk berusaha meraih hal yang sama, dan bagi dosen yang bersangkutan semakin termotivasi untuk menghasilkan penelitian yang berkualitas.Segenap redaksi UNIBA News Surakarta meyampaikan selamat dan apresiasi atas kinerjanya, semoga bermanfaat bagi masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar