Alamat dan Sekretariat :


Jl. Agus Salim No. 10 Sondakan Laweyan Surakarta Jawa Tengah. Telp. (0271) 714751 Fax (0271) 740160

Minggu, 14 April 2013

Outing IKABA di Kebun Teh Kemuning Tawangmangu



Sabtu pagi, tanggal 06 april 2013 merupakan hari yang tak terlupakan diantara anggota Ikatan Ibu-Ibu UNIBA Surakarta. Pagi-pagi sekali dengan menggunakan bus rombongan IKABA melaksanakan outing activity ke kebun teh Kemuning Ngargoyoso Tawangmangu Karanganyar. Ditengah gemuruh hujan yang deras, tidak mengurangi semangat ibu-ibu yang hadir dalam acara tersebut.

Kegiatan ini menurut ketua pelaksana Ibu. Ir. Tri Pamuji Asih, MP dilaksanakan sebagai agenda rutin Ibu-ibu karyawan maupun dosen UNIBA Surakarta yang tergabung dalam IKABA yang dialihkan ke Tawangmangu. Melalui kegiatan ini juga diharapkan untuk memupuk tali persaudaraan antar sesama ibu-ibu dan keluarga di UNIBA Surakarta. 
Dalam acara ini dimeriahkan dengan adanya agenda dari Ibu Prof. Dr. Ir. Hj. Endang Siti Rahayu, MS (Rektor UNIBA Surakarta) yang bertepatan dengan hari Ulang tahunnya Anak dan Cucunya, sehingga sekaligus merayakan hari ulang tahun tersebut dengan berbagai macam acara yang disajikan, diantaranya makan bersama, karaoke dengan Paduan Suara UNIBA  Surakarta, pemberian doorprice dan pemberian kenang-kenangan dari Ibu Rektor kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar