Alamat dan Sekretariat :


Jl. Agus Salim No. 10 Sondakan Laweyan Surakarta Jawa Tengah. Telp. (0271) 714751 Fax (0271) 740160

Rabu, 29 Januari 2014

WISUDA SARJANA DAN MAGISTER



Graha Sabha Buana Surakarta (28/9/13), untuk kesekian kalinya menjadi pilihan UNIBA Surakarta untuk menyelenggarakan kegiatan kegiatan Wisuda Sarjana (S1) dan Magister (S2) UNIBA Surakarta.  Sebanyak 97 lulusan Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta akan dilepas oleh Rektor UNIBA Surakarta Ibu. Prof. Dr. Ir. Hj. Endang Siti Rahayu, MS. Lulusan UNIBA  Surakarta yang diwisuda berdasarkan Fakultas meliputi Fakultas Hukum sebanyak 24 lulusan, Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen sebanyak 30 lulusan, Fakultas Ekonomi Program Studi Akuntansi sebanyak 19 lulusan, Fakultas Pertanian Program Studi Agroteknologi sebanyak 6 lulusan dan Program Pascasarjana Program Studi Manajemen sebanyak 18 Lulusan.

Berdasarkan Laporan PR I UNIBA Surakarta, dari  97  lulusan tersebut terdapat wisudawan dengan kuliafikasi terbaik untuk  masing-masing program studi yakni : (1). Program Studi Ilmu Hukum : Ambar Sarastri, SH dengan IPK ; 3.47, (2). Program Studi Manajemen/S1 : Ayu Septiana, SE dengan IPK ; 3.37, (3). Program Studi Akuntansi : Ana Yuliana Sujono, SE dengan IPK : 3,31, (4). Program Studi Agroteknologi : Didik Junianto, SP dengan IPK ; 3,40 dan (5). Program Pascasarjana : Kawitman, M.Si dengan IPK : 3,93.
Sebanyak 97 wisudawan akan diwisuda oleh Direktur dan Dekan masing-masing. Yakni Untuk Program Pascasarjana dilakukan oleh Dr. Ir. H. Slamet Riyadi Bisri, MBA, Fakultas Ekonomi  oleh Dra. Hj. Istiatin, SE, MM, Fakultas Hukum oleh Suharno, SH, MH dan Fakultas Pertanian oleh Ir. M. Ihsan, MP.
Kepada UNIBA News, Ibu. Prof. Dr. Ir. Hj. Endang Siti Rahayu, MS. menyampaikan bahwa UNIBA terus berupaya meningkatkan sumber daya yang ada dalam rangka menunjang proses belajar mengajar sehingga pada gilirannya dapat meningkatkan kualitas lulusan. Selain peningkatan kualitas dosen melalui studi lanjut, pengembangan sarana dan prasarana perkuliahan telah juga diusahakan, peningkatan partispasi kegiatan PKM oleh mahasiswa, peningkatan kegiatan penelitian dan pengabdian dosen dan keberhasilan mahasiswa UNIBA mengikuti Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) Ke XXVI yang diselenggarakan oleh Ditjen. Dikti bekerjasama dengan Universitas Mataram Nusa Tenggara Barat pada tanggal 9 September 2013  sampai dengan 12 September 2013 perlu mendapatkan apresiasi bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar