Alamat dan Sekretariat :


Jl. Agus Salim No. 10 Sondakan Laweyan Surakarta Jawa Tengah. Telp. (0271) 714751 Fax (0271) 740160

Senin, 06 Oktober 2014

MoU UNIBA dan Princess of Songkla University Thailand



 
 
Dalam rangka mendukung pengembangan Kampus UNIBA Surakarta di tingkat global, UNIBA Surakarta berkomitmen untuk menjalin kerjasama dengan perguruan  tinggi di luar negeri, Setelah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU)  dengan PTS di Bali, UNIBA Surakarta pada tanggal 30 Mei 2014 lalu  telah menjalin Memorandum of Understanding (MoU)  dengan Princess of Songkla University Thailand. Memorandum of Understanding (MoU)  di tandatangani oleh Rektor UNIBA Surakarta Ibu,  Prof. Dr. Ir. Hj. Endang Siti Rahayu, MS dan President Assoc. Princess of Songkla University Thailand, Prof. Dr. Chusak Limsakul.
 
Rekor UNIBA Prof. Dr. Ir. Hj. Endang Siti Rahayu, MS, dalam sambutannya setelah penandatanganan MoU menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pengelola Princess of Songkla University Thailand   atas kesediaannya  menjalin kerjasama dengan UNIBA Surakarta, melalui MoU ini juga diharapkan merupakan pintu awal untuk membangun sinergi dengan perguruan  tinggi di ASEAN/ASIA. Harapannya adalah upaya peningakatan hubungan dan kerjasama internasional ini akan meningkatkan mutu dan kualitas UNIBA Surakarta.
 
Selain kegiatan MoU, UNIBA Surakarta juga menyelenggarakan kegiatan studi lapangan yang diikuti oleh Pimpinan UNIBA Surakarta, Pimpinan Pascasarjana dan Fakultas (Hukum, Ekonomi, Pertanian) serta mahasiswa Program Pascasarjana UNIBA Surakarta. Kunjungan UNIBA Surakarta tersebut diterima dengan hangat oleh Asst Prof. Dr. Ram Yamsaengsung dan Asst Prof. Dr. Wiphada Wettayaprasit.  Kegiatan kunjungan diawali  presentasi dan informasi manajemen pengelolaan Princess of Songkla University Thailand hangat oleh Asst Prof. Dr. Ram Yamsaengsung, dan dilanjutkan dengan sesi Tanya jawab dan diskusi. Tindaklanjut dari acara tersebut adalah potensi implementasi kerjasama dalam bentuk riset, penulisan jurnal ilmiah, pertukaran mahasiswa, pertukaran dosen dan kegiatan kursus singkat(MLD/UNIBA News)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar