Alamat dan Sekretariat :


Jl. Agus Salim No. 10 Sondakan Laweyan Surakarta Jawa Tengah. Telp. (0271) 714751 Fax (0271) 740160

Jumat, 14 November 2014

HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR YPB-YAPERTIB 2014



Pada hari Senin 04 Agustus 2014 keluarga besar Yayasan Perguruan Tinggi Islam Batik Surakarta (Yapertib) dan Yayasan Pendidikan Batik Surakarta (YPB) dipagi yang cerah dan penuh barokah melaksanakan kegiatan sillaturahmi dan halal bi halal di Gedung Batari jalan Slamet Riyadi Surakarta.


Acara ini dihadiri seluruh Pimpinan Universitas, Dosen, karyawan UNIBA Serta pimpinan, guru dan karyawan yang  berasal dari SMA Batik I, SMA Batik 2, SMK Batik 1, SMK Batik 2 dan SMP Batik Surakarta. Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Islam Batik Surakarta (Yapertib) dan Yayasan Pendidikan Batik Surakarta (YPB) Bapak Ir. H. Solichul Hadi,A Bakri, M.Erg dalam sambutannya menyampaikan bahwa halal bihalal merupakan momentum yang setiap tahun diadakan sehingga kehadiran seluruh keluarga besar merupakan sebuah kebahagian untuk memupuk kebersamaan dalamYayasan Pendidikan baik di YPB maupun di Yapertib Surakarta. Harapan lainya adalah semangat kebersamaan ini senantiasa digelorakan dan diperjuangkan dalam rangka   mewujudkan masa depan bersama yang lebih baik.


Sementara itu Rektor UNIBA Surakarta, Ibu. Prof. Dr. Ir. Hj. Endang Siti Rahayu, MS dalam sambutannya selaku tuan rumah/penyelenggara kegiatan menyampaikan bahwa “agenda yang rutin dilaksanakan ini merupakan momentum untuk kembali ke fitroh dengan semangat bekerja, dengan niat yang bersih dan semangat untuk mewujudkan yang lebih baik.  Adapun selaku ketua Panitia, Bapak. H. Suharno, SH,MH menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan bentuk silaturrahmi bersama keluarga besar YPB dan YAPERTIB Surakarta.  Acara ini sendiri  dihadiri lebih kurang sekitar 700-san karyawan dan anggota keluarga besar baik staff karyawan, guru, dosen maupun pimpinan. Acara berlangsung dengan lancar dan sukses dengan serta didukung oleh pelepasaan keluarga Yapertib yang akan mengikuti haji 2014 dan didukung oleh pengajian dan doa dengan harapan untuk meraih kebaikan dimasa yang akan datang (SWD/UNIBA News)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar