Alamat dan Sekretariat :


Jl. Agus Salim No. 10 Sondakan Laweyan Surakarta Jawa Tengah. Telp. (0271) 714751 Fax (0271) 740160

Jumat, 14 November 2014

UNIBA Sukseskan Gebyar Perguruan Tinggi 2014




Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta mengikuti Gebyar Perguruan Tinggi (PT) 2014. Kegiatan yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Tengah tersebut berlangsung di GOR Giri Mandala Wonogiri (7-9 Oktober). Partisipasi UNIBA dalam Gebyar PT merupakan program sosialisasi dan promosi kepada masyarakat tentang eksistensi UNIBA serta kiprahnya kepada masyarakat. “Partisipasi ini selain memberikan ruang bagi UNIBA Surakart untuk lebih dekat dengan masyarakat, diharapkan juga sebagai media UNIBA menyampaikan hasil karya dan produk potensial dari dosen dan khususnya karya nyata dari mahasiswa  “ tutur  Rektor UNIBA Surakarta, Ibu. Prof. Dr. Ir. Hj. Endang Siti Rahayu, MS.


Pada event yang digelar dalam rangka Hari Aksara Internasional tersebut, UNIBA menampilkan berbagai karya mahasiswa dan dosen dibawah LP3M. Tri Darma Perguruan UNIBA yang meliputi pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat UNIBA paparkan di hadapan pengunjung dari berbagai kota di wilayah Wonogiri dan Solo Raya. Aktifitas kegiatan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UNIBA juga mendapat perhatian dari pengunjung.

Beberapa pengunjung pun tampak tertarik dengan karya karya unggulan UNIBA seperti Teknik Pembuatan Pakan Lele, Teknik Penggemukan Kambing Gibas, Karya Inovatif dari limbah plastik, Karya Wayang Replika Berbahan Seng Bekas, Sepatu Batik, Usaha Inovatif berbahan kulit jagung serta Home Industri Sablon Karung Bekas. Stand UNIBA mendapat apresiasi positif dari pengunjung Gebyar PT 2014.  (MLD/UNIBA News)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar